Sabtu, 26 Mei 2012

dan senjapun berlalu
tertutup gelapnya malam
tak satupun bintang yang menampakkan sinarnya, serta bulan yang tak lagi tersenyum….
kemana aku mencari?

entah telah berapa banyak puntung rokok telah habis terhisap
asapnya ikut pula melukis tema awan kelabu…
dimanakah kini dinda berada?

aku hanya dapat merabamu dalam hayal
aku hanya bisa memelukmu dalam
mimpi
seperti kemarin,saat ini atau mungkin sampai aku tak lagi bisa terjaga dari tidurku…
kenapa aku ini?

dinda…! aku ingin mengajakmu pulang
jangan lagi bersembunyi di balik ketiak rembulan yang tak lagi mau tersenyum.

 

teratai putih di tepi telaga
diam tak bergeming
dan aku yang hanya sendiri
duduk merenung menatap kosong

sunyi…, tanpa suaramu
sepi…., tanpa senyummu
hambar…, tanpa harum rambutmu

aku menatap bayanganku di dalam air telaga tak beriak…
tanpa bayangmu yang selalu bersandar di dadaku

dinda…! ingatkah kamu saat terakhir kita duduk disini?

saat kau menagis seperti tahu bahwa kamu akan meninggalkan aku tuk selamanya,

… dinda, aku rindu semua yang ada padamu dan izinkan aku sekali lagi tuk sekedar ucapkan bahwa aku sayang kam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar