Sabtu, 26 Mei 2012

  kamu yg tinggal kan Q

Kadang aku merasakan rindu di hatiku
Atas dirimu yang ku cintai
Atau kadang aku merasakan sesak atas rinduku
Karena ketakjujuranmu padaku …

Suka dan duka kita lalui bersama
Sepanjang waktu menjaga cinta kita
Seolah semua bagaikan milik kita berdua
Sedari kita bahagia karena cinta …

Aku pun sempat percayakan semua padamu
Tuk jadikanmu sebagai pendamping hidupku
Menemani setiap langkah hidupku
Yang penuh cinta dan kasih sayang …

Hingga ku terangkat karenamu
Terbangun jiwaku menyanjungmu
Membuatku berarti di sampingmu
Dan tak ku sangka kau hancurkan semua itu …

Lemahnya tubuh dan hatiku
Mematahkan segala harapan-harapanku
Kau lempar aku bagaikan puing-puing sampah
Tegamu telah campakkan aku dalam luka ini …

 

 

aku rindu kamu   

 walau hanya dari jauh aku menatapmu
malah mungkin kau tak menyadari ada aku
tapi cukup membuat irama jantung ini berdetak berantakan
lekat aku memandangimu dengan keterbatasanku
pada sosok yang tak terlupa

semakin tak berirama jantungku
seketika ku tertunduk atau sekedar mengalihkan pandanganku
sesaat kau melintas
entah dengan kesadaranmu akan adanya aku atau tidak

seketika itu pula menangis hati kecilku
mengingat apa yang melekat menjadi yang disebut memori
jelas tentangmu
tentangku dan rasa

 

Dibelakangku ada yang menanti rindu
aku menoleh kebelakang,
ternyata bayangan semu..

Aku terus berjalan mengikuti
lorong waktu
berharap syair rindu
terus temaniku..

Aku berhenti sejenak,
bersandar dibawah pohon
kenangan untuk merasakan
tangisan kalbu..

Aku terbayang,
ditempat melepas resahku
yang aku anggap sebagai
inspirasiku,pelipur laraku..

Bagiku itu syurgaku,
karena kenangan masa lalu
masih melekat kuat
dalam memoryku…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar